Saturday 10 December 2011

5 Nasehat agar Hubungan Tetap Baik


Hubungan HarmonisDalam menjalani hubungan tentunya ada kalanya kita merasa sangat bahagia namun ada kalanya juga kita merasa hampa. Sehingga kita harus lebih dewasa menghadapinya agar hubungan kita dapat langgeng. Dapat mencapai puncaknya yaitu pernikahan.
Dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis sangatlah dibutuhkan kesabaran. Karena setiap manusia itu memiliki kekurangan dan juga kelebihan jadi kita harus sabar menghadapi kekurangannya. Jangan hanya menginginkan kelebihannya saja.
Ada berbagai nasehat yang dapat menjalin hubungan terbaik diantaranhya adalah :
1. Perhatian terhadap pasangan
Perhatian sangatlah penting dalam menjalani hubungan. Karena dengan perhatian dari pasangan kita, kita akan lebih merasa senang dalam menjalani apapun. Sehingga masalah yang kitaq hadapi akan cepat selesai.
2. saling mengerti
Kita harus pengertian terhadap pasangan kita, karena bukan hanya kita saja yang memiliki masalah. Jadi kita tidak boleh egois dengan tidak mau mencoba untuk mengerti masalah satu sama lain.

3. Saling percaya
Kepercayaan adalah pondasi dari suatu hubungan karena apabila kita tidak dapat saling percaya dengan pasangan kita, maka hubungan kita tidak akan bertahan lama. Sehingga kita harus mempercayai sepenuhnya pasangan kita. Jangan pernah berprasangka buruk apapun yang pasangan kita lakukan. Apapun yang dikatakan orang lain kalau tidak ada bukti kita jangan mudah percaya.
4. Selalu introspeksi diri
Jangan pernah menganggap bahwa kitalah yang selalu benar. Kita juga harus selalu introspeksi diri ketika ada masalah dengan pasangan kita. Jangan hanya menyalahkan pasangan kita saja.
5. Melakukan yang terbaik untuk pasangan kita
Lakukanlah yang terbaik untuk pasangan yang kita cintai agar padsangan kita merasa dia adalah orang yang paling beruntung karena telah memiliki kita.
Lima hal ini merupakan nasehat yang dapat kita lakukan supaya hubungan harmonis. Karena keharmonisan hubungan kita tergantung pada kita dan pasangan kita. Semoga pasangan anda adalah jodoh yang diberikan tuhan untuk anda.

No comments:

Post a Comment

Premium link