Sunday 11 December 2011

10 Parfum paling mahal di dunia

Secara global, rasa dan wewangian membentuk industri $ 17,8 miliar yang lima besar pemain Givaudan, Internasional Flavors & Fragrances, Firmenich, Symrise dan Quest International.


Ini lima perusahaan memiliki kehadiran substansial dalam pasar India, bersama dengan persaingan dari F & F India rumah seperti SH Kelkar, Aromatics Sachee dan Flavors & Fragrances Oriental. F India & F pasar diperkirakan sekitar $ 225 juta.

"'Parfum' berasal dari bahasa Latin per asap 'melalui asap'. Salah satu kegunaan parfum tertua adalah dalam bentuk pembakaran dupa dan herbal aromatik yang digunakan dalam pelayanan keagamaan, sering gusi aromatik, kemenyan dan mur, berkumpul dari pohon.

Orang Mesir adalah klan pertama untuk menggunakan parfum diikuti oleh Cina kuno, Hindu, Israel, Carthaginians, Arab, Yunani, dan Roma.

Mesir menemukan gelas dan botol parfum adalah salah satu penggunaan umum pertama untuk kaca.

Jadi yang merupakan merek parfum paling mahal tersedia di pasar? Botol parfum yang dihiasi dengan berlian lima karat? Baca terus untuk mengetahui. . . (Ini parfum telah digolongkan oleh www.perfumejuice.com.
Clive Christian Imperial Majesty
1. Clive Christian Imperial Majesty: Harga $ 215.000

Penciptaan Desainer Inggris Clive Kristen baru-baru ini terpilih dalam Guinness Book of World Records parfum paling mahal di dunia. Botol parfum 16,9 ons terjebak ke kerah emas 18-karat yang dihiasi dengan lima karat berlian. Hanya lima botol dilakukan setiap tahun, membenarkan harga eye-popping.

2. Clive Christian No 1: Harga $ 2150 (2 oz.) Clive Christian No 1
Parfum ini merupakan kombinasi boros India melati, mandarin dan cendana. Botol adalah buatan tangan dari kristal, sedangkan leher adalah 24-karat emas berlapis perak, diatur dengan solitaire.

Stopper ini dirancang setelah pola asli yang diberikan oleh Ratu Victoria.

3. Caron Poivre di: $ 2,000
Keharuman unisex pedas dari Caron Poivre adalah snip pada $ 2.000 (untuk 2 oz). Caron yang Poivre

Parfum ini adalah ramuan lavender, melati, mawar, bunga anyelir Lily, lembah, cedar, cendana, Tonka dan musk.

Pembuat parfum ini, Caron, merupakan salah satu rumah parfum terakhir masih memiliki 'hidung' in-house (Monsieur Fraysse) - juga disebut parfum master.

4. Chanel No 5: Harga $ 1.850 Chanel No 5
Salah satu parfum paling terkenal di dunia sangat bergantung pada melati. Ini adalah wewangian pertama dari modiste Paris, Gabrielle "Coco" Chanel.

Sejarah mengatakan bahwa parfum Chanel terkenal menugaskan Ernest Beaux untuk membuat enam parfum. Mereka berlabel No 1, No 2, dll melalui No 6. Chanel No 5 menyukai yang paling dan yang menjadi formula yang dipilih.

Awalnya, parfum ini diberikan untuk beberapa klien Chanel secara gratis di butik nya.
Baccarats Les Larmes Sacrees de Thebe

5. Baccarats Les Larmes Sacrees de Thebe: Harga $ 1700
Baccarat, lebih dikenal sebagai pembuat kristal kualitas tinggi, memasuki bisnis minyak wangi di akhir 1990-an dengan tiga edisi terbatas parfum sendiri.

Baccarats Les Larmes Sacrees de Thebe menggabungkan kemenyan dan mur. Parfum datang dalam indah kristal Baccarat bottles.Annick Goutal yang Eau d'Hadrien

6. Annick Goutal di Eau d'Hadrien: Harga $ 1500
Annick Goutal adalah parfum Eropa, mantan model dan pemenang hadiah pianis. Eau d'Hadrien nya adalah campuran, segar jeruk lemon Sisilia, jeruk dan cemara.

7. Hermes '24 Faubourg: Harga $ 1.500 Hermes' 24 Faubourg
Ini parfum perempuan, yang datang dalam 1-oz botol, dibuat oleh rumah mode Perancis Hermes Internasional.

Hermes memulai baris aromanya pada tahun 1951. Selama 57 tahun terakhir, perusahaan telah menciptakan beberapa wewangian pria dan wanita.

8. Jean Patou Joy: Joy Harga $ 800Jean Patou
Ini merupakan wewangian populer di kalangan bintang Hollywood. Muncul dalam 1-oz botol dan merupakan aroma bunga yang berat, didasarkan pada naik paling berharga dan melati, yang diciptakan oleh perancang busana Prancis, Jean Patou.

Lain Patou Amour Amour parfum, Adieu Sagesse dan Que Sais Je.
Tapi 'Joy' adalah yang paling terkenal.
Apa anda tertarik untuk membeli nya.

kalau anda beli bagi-bagi kesaya yaa gan walaupun hanya 2 ml ga papa juga kok , hehheehee ...

sumber:Forumbebas.com

No comments:

Post a Comment

Premium link