Saturday 10 December 2011

Tentang Jatuh Cinta


perasaan jatuh cintaSeperti lirik sebuah lagu, jatuh cinta berjuta rasanya, memang demikianlah kenyataannya. Jatuh cinta terasa sangat menyenangkan bahkan akan membuat Anda lebih bersemangat dalam melakukan sesuatu. Anda terlihat lebih baik, lebih ramah, dan banyak emosi positif muncul saat jatuh cinta. Perasaan jatuh cinta memang bercampur aduk menjadi satu, ada rasa bahagia, penasaran dan harapan. Bahkan secara medik, saat jatuh cinta, tubuh memang mengeluarkan hormon yang memacu rasa gembira. Hormon ini juga yang mendorong perasaan jatuh cinta menjadi semakin manis.

Saat pikiran Anda tidak bisa lepas dari dirinya, saat Anda penasaran apa yang sedang dia lakukan, saat Anda khawatir akan keadaannya, saat Anda langsung ingin memenuhi apa yang dia inginkan dan butuhkan, itu artinya Anda terkena perasaan jatuh cinta. Dan hati-hati, jatuh cinta dapat membuat Anda terkadang jadi tidak konsentrasi dengan apa yang sedang Anda lakukan.
Jatuh cinta bahkan cinta pada pandangan pertama memang terasa indah, perasaan jatuh cinta akan membuat Anda bahagia dan bisa selalu tersenyum. Anda bahagia karena Anda menyukai ataupun disukai olehnya, Anda merasa mendapatkan perhatian yang sebelumnya tidak Anda rasakan dari orang lain, Anda merasa dekat dan nyaman dengan dia. Saat jatuh cinta, Anda hanya ingin selalu bersamanya saja. Namun terkadang, banyak orang yang menyangkal perasaan jatuh cinta mereka. Alasannya bisa karena mereka trauma dengan sebuah hubungan, karena mereka tidak mengira akan jatuh cinta pada orang tersebut dan sebagainya. Tapi sekeras apapun Anda menyangkal perasaan, jatuh cinta akan terus membuat pikiran Anda dipenuhi oleh dirinya.
Cinta pada pandangan pertama dapat terjadi pada siapa saja dan bukan menjadi hal yang mustahil. Anda bisa jatuh cinta pada siapa saja bahkan pada orang yang tidak Anda sangka-sangka. Inilah salah satu keajaiban cinta. Cinta pada pandangan pertama biasanya memunculkan perasaan jatuh cinta yang lebih hebat daripada cinta bukan pada pandangan pertama. Hal ini karena cinta pada pandangan pertama dapat membuat Anda lebih penasaran tentang dirinya. Cinta pada orang yang belum Anda kenal lebih menggebu-gebu rasanya, wajahnya akan teringat selalu dalam pikiran..>>> sekian dulu yaa capek udah jari-jari saya ngetiknya ...
semoga meninspirasi ada gan ...

No comments:

Post a Comment

Premium link