Saturday 2 March 2013

Kontestan X-Factor Indonesia yang Dapat Pujian Tadi Malam

 

 
Jakarta: SEBANYAK 12 kontestan X-Factor Indonesia memberikan penampilan yang terbaik, tadi malam (01/03). Para juri pun memberikan berbagai komentar.

Beberapa peserta yang mendapatkan pujian dari dewan juri, seperti Yohanna yang tampil memukau dengan gaun cantik berwarna merah jambu. Kemudian, Novita Dewi yang disebut Anggun C Sasmi sebagai saingan para dewan juri. Lalu, Shena yang dipuji Ahmad Dhani karena karakter suara jazz-nya. Bahkan, suaranya mampu membuat Anggun merinding.

Kontestan lainnya, Mikha, juga tak kalah hebat. Dia tampil memukau dengan melakukan dansa. Sontak, Ahmad Dhani menyebutnya sebagai Justin Bieber dari Indonesia.

Agus berhasil menjadi orang pertama yang dinyatakan lolos menuju babak Gala Live Show ke-3, pekan depan. Sedangkan, Gede Bagus membawakan lagu romantis diiringi turunnya salju. Suasana itu membuat panggung larut dalam lantunan suaranya.

Alex, peserta yang lolos di babak Wild Card tampil dengan membawakan single berjudul 'Perbedaan'. Penampilannya menyentuh hati juri. Bahkan, Rossa menyamakan Alex dengan Ari Lasso, penyanyi yang mempopulerkan lagu tersebut.

Fatin Shidqia Lubis, kontestan fenomenal di ajang X Factor Indonesia, tak luput pujian dari dewan juri. Anggun menilai Fatin telah mengalami banyak perkembangan selama di karantina. Ilusia Girls, yang dimentori Ahmad Dhani, selamat dari eliminasi dengan tampil memukau. Begitu halnya dengan Nu Dimension juga lolos kebabak selanjutnya.

Dua kontestan lainnya adalah Dalagita, dan Isa Raja. Meski mendapatkan pujian dari dewan juri, mereka tetap harus beradu dalam dua kontestan penerima polling sms terendah. Isa Raja berhasil keluar dari eliminasi setelah tiga dari dewan juri sepakat menyelamatkannya. Dalagita merupakan kontestan kedua yang menyusul Dicky Adam.

No comments:

Post a Comment

Premium link