Sunday 29 January 2012

WAKTU MENGUBAH SEGALANYA

SudutPandangg.com -  Waktu....... ,, pasti kita sering ingin kembali kewaktu sebelum kita berdiri saat ini,apa lagi itu sebuah kenangan indah yang sebenarnya menyakitkan, walaupun ada yang bilang jalan terus kedepan tanpa liat kebelakang itu siih palingan cuma di mulut, tanpa kenangan mungkin kita tidak bisa menjadi yang lebih baik di waktu yang akan datang, ada juga pepatah yang bilang "Waktu adalah uang" , tapi bagi gue waktu adalah segalanya karena waktu bisa membuat hidup gue jadi hancur berkeping-keping tetapi bisa juga membuat gue kembali menjadi sebuah mutiara yang indah. Itulah salah satu kehebatan sebuah waktu, tentu kita tau waktu adalah tuhan maka kita sering berpikir kapan tuhan itu ada, sebenarnya tuhan itu adalah "awal dari waktu dan akhir dari waktu", mungkin ungkapan ini sulit diterima di akal sehat tapi itu ungkapan yang pas untuk maha pencipta karena dia lah yang menciptakan waktu.


Setiap orang pasti mempunyai kenangan indah entah itu sama kekasih , keluarga atau siapapun. Dan yang namanya kenangan indah semuanya pasti ingin mengulangnya kembali. Namun apa yang bisa kita perbuat ketika Waktu mengubah segalanya , walaupun kita kembali ketempat yang sama dengan orang yang sama semua sekalipun namun dengan waktu yang berbeda semuanya pasti sudah berubah. Sama yang sedang terjadi dengan diri gue saat ini , seiring jalannya waktu orang yang dulunnya sayang ama gue dan setia untuk menunggu gue sampai kapanpun ternyata sekarang sudah berubah itu dikarenakan, waktu yang berjalan tidak sesuai keinginan kita ,dan waktupun mengubah segalanya, ketika kesibukan datang kepada gue ,gue selalu mengabaikanya padahal dia lah yang selalu membuat hidup gue lebih baik dia lah motivasi terbesar dalam hidup gue,tapi apa mau dikata ketika waktu mengubah semuanya , kesalahan sedikit yang tidak gue sadar bisa merubah sifat dia yang setia menunggu di seberang pulau sana , ketika dia berharap sesuatu kepadaku, tetapi harapan itu di sia-siakan, dan semua kesalahan itu sebanarnya tak dingin kan ,tapi kenapa harus terjadi , terus gue berpikir kenapa waktu tidak bisa di kembalikan, andai saja bisa , gue akan menjadi yang dia harapkan , tapi seiringnya waktu mungkin gue bisa mengembalikan dia disisi gue, karena gue yakin waktu memang bisa mengubah segalanya tapi dengan tindakan gue terhadap waktu gue bisa menjadikan waktu sebagai teman terindah gue , JADI HARGAI LAH WAKTU SEBAIK MUNGKIN GAN.,,,
Thankz klu mau baca....,,

No comments:

Post a Comment

Premium link